Jumat, 14 Agustus 2015

on 5 comments

Biaya Operasi Miom 2015

Berikut kami sampaikan informasi biaya operasi miom 2015 sebagai bahan pertimbangan untuk anda yang ingin melakukan operasi miom.

http://tradisionaluntukmiomrahim.blogspot.com/2015/08/biaya-operasi-miom-2015.html

Bedah operasi merupakan salah satu tindakan medis untuk mengobati penyakit miom apabila gejala yang ditimbulkan akibat penyakit tersebut semakin parah dan pengobatan dengan menggunakan obat-obatan medis tidak berhasil.

Dan berikut ini adalah beberapa tindakan operasi miom yang biasanya dilakukan untuk mengatasi miom tersebut :

  1. Bedah histeroskopi. Ini adalah prosedur mengangkat miom melalui vagina dengan menggunakan peralatan operasi kecil. Langkah ini tidak memerlukan adanya penyayatan, proses pengangkatan miom dilakukan melalui vagina. Cara ini cocok bagi wanita yang masih ingin memiliki anak di masa mendatang.
  2. Miomektomi. Prosedur ini dilakukan untuk mengangkat miom yang berada pada dinding rahim. Operasi ini dilakukan apabila Anda masih ingin memiliki anak. Meski begitu, operasi ini sangat bergantung pada ukuran, jumlah, dan letak miom pada rahim. Operasi jenis ini tidak bisa diterapkan pada segala jenis miom. Cara ini cukup efektif mengatasi miom, meski ada kemungkinan miom dapat kembali dan akan diperlukan operasi lanjutan.
  3. Histerektomi. Prosedur ini adalah operasi pengangkatan seluruh rahim yang akan disarankan, antara lain jika miom yang ada cukup besar, terjadi pendarahan yang banyak, dan Anda tidak ingin memiliki anak lagi. Cara ini sangat efektif dalam mencegah kembalinya miom di masa mendatang.
sumber : www.alodokter.com/ 

Namun sebelum anda mengambil keputusan untuk memilih operasi untuk menghilangkan penyakit miom yang anda derita alangkah lebih baik apabila anda menanyakan kepada dokter tentang manfaat dan risiko yang akan dihadapi ketika memilih prosedur operasi tertentu.

Selain memiliki resiko atau efek samping tindakan bedah operasi miom juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit tergantung dengan jenis operasi yang dipilih serta berbagai faktor lainnya.

Sebagai gambaran dari beberapa sumber yang kami dapatkan biaya operasi miom tahun 2015 yang diperlukan ialah Rp.7.000.000-20.000.000.Bahkan dari sumber lainya menyebutkan biaya yang dihabiskan untuk melakukan operasi miom mencapai angka kurang lebih Rp.38.000.000 dengan rincian :
  • Biaya operasi laparatomi dengan pilihan kamar VIP adalah 32 juta rupiah
  • Biaya test lab sebelum operasi nyaris 5 juta rupiah
  • Biaya konsultasi sebelum operasi 750 ribu rupiah
Demikianlah informasi tentang biaya operasi mioam 2015 ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi gambaran dan bahan pertimbangan untuk anda sebelum melakukan atau memilih operasi miom.

Artikel Lainnya :

" Telah Hadir Obat Tradisional Miom Rahim Ace Maxs Solusi Untuk Mengobati Penyakit Miom Tanpa Operasi "


5 komentar:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    BalasHapus
  2. Thanks atas infonya. Saya sendiri juga mengidap miom yang hampir 5 cm,saya berharap dan pengen nyoba cara lain yang bisa menghilangkan miom tanpa operasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya medio agustus 2016 disuruh dokter operasi krn miom saya sdh 10x7cm
      Dr dr spesialis yg lain, saya disaran tx disuntik pake tapros. Ini akan diinjeksikan sekali sebulan selama 3 bulan, berarti 3x.
      Alhamdulillah, setelah saya suntik tapros yg pertama, dua minggu berikutnya saya usg lg, dan ternyata miom saya sdh mengecil, jadi 5x4cm
      Skrg lg antri di rs lewat bpjs tx suntik tapros yg kedua...
      Mg menginspirasi buat angelina

      Hapus
  3. Terima kasih atas info nya, saya salah satu pasien baru di vonis kena Tumor Miom, dan artikel ini sangat membantu dan bermanfaat.

    BalasHapus